This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cewe Enggak Banget dengan Cowok yang Sok Ganteng

kopas99.blogspot.com - Pernah tak si anda lihat cowok yg sok ganteng? Bagaimana perasaan anda? Pasti ilfeel kan? Ya, kebanyakan cewek yg melihat cowok seperti itu pasti akan merasa ilfeel dan tak nyaman, karena cowok itu selalu membicarakan tentang dirinya sendiri dan selalu tebar pesona, seolah-olah didunia ni tak ada yg ngalahin kegantengannya.
Memang didunia ni tak semua cowok seperti itu. Cowok itu bermacam-macam, ada yg suka ngegames, suka masak, sepak bola, dan lainnya. Bayangkan jika ada cowok yg sukanya tebar pesona dan sok ganteng. Pasti dia selalu melakukan suatu hal yg bisa buat dia keren. Cewek-cewek yg melihatnya pasti akan merasa geli.
Cowok yg sok ganteng akan sering tebar pesona. Tidak pilih-pilih, cowok itu menebarkan pesonanya ke semua cewek. Bukan cuma itu, kalimat-kalimat yg keluar dari mulutnya pun selalu memuji-muji dirinya sendiri. Sampai kita yg duduk disampingnya merasa bingung harus membalas apa dan bagaimana. Ada beberapa hal yg membuat cewek enggak banget dgn cowok yg sok ganteng. Berikut penjelasanya:
Cewe Enggak Banget dengan Cowok yang Sok Ganteng> Sebel karena selalu ngomongin dirinya sendiri Cowok yg merasa sok ganteng biasanya sering membicarakan tentang kelebihan yg membuat dirinya lebih keren dari lainnya. Misalnya, "Ibunya mantanku masih sering kontak dgn aku sampai sekarang, Mengkin nyesel kali ya anaknya putus sama aku?
Duh duh duuhh.. Apa tak ada topik lagi selain itu? memang sekali-kali membanggakan diri sendiri itu boleh, tapi jangan terus menerus begitu. Hal itu akan membuat para cewek pergi menjauh. Tapi tau tak sih? Ada yg lebih ngeselin lagi selain membicarakan diri sendiri, yaitu membicarakan orang lain / bergunjing.> Mengukur terlalu tinggi pesonanya Cowok yg sok ganteng biasanya dlm hatinya merasa bahwa semua cewek memiliki bakat untk menyukainya. Bakat ni tinggal di gali sedikit olehnya, dan pasti cewek yg ditaksirnya akan jatuh hati pd dirinya. Tidak semua cewek kali yg bisa naksir sama dia. Itu hanya perasaannya saja yg merasa paling OK dan paling col diantara cowok lain.
Dan yg paling membuat kesel yaitu jika ada cowok yg suka dan naksir sama kamu. Bagaimanapun anda menolaknya, dia tetap pantang menyerah. Karena dia tak percaya saja kalau kamu tak suka dgn dirinya. Bagaimana tidak? Dia kan cowok paling ganteng dan paling keren yg pernah menghiasi muka bumi ini.> Lupa kalau masih banyak cowok yg lebih ganteng darinya Ganteng sih enggak. Tapi dia selalu merasa bahwa dirinya lah yag paling ganteng. Apa dia amnesia ya? Dia tak ingat kalau di dunia ni banyak cowok yg lebih ganteng, lebih keren, dan lebih ok darinya. Kalau disuruh memilih, pastilah cewek memilih cowok yg otaknya prima, bukan yg amnesia. Sifatnya berkebalikan dari sifat cowok yg sok ganteng dan sering lupa. Dengan sifat sok kegantengannya itu, dia lupa bahwa dia itu kalah jauh gantengnya dari cowok-cowok yg diluar sana.> Karena terlalu PD, kegantengannya langsung hilang Cowok yg ganteng itu tak merasa bahwa dirinya gantenga. Ini kedengarannya aneh, tapi ni nyata. Bahwa cowok yg ganteng, seganteng apapun itu jika dirinya merasa paling ganteng, pasti tak akan terlihat ganteng lagi di mata cewek-cewek. Sebaliknya, cowok yg tadinya bertampang biasa-biasa saja, ia akan terlihat ganteng dgn kerendahan hatinnya yg tak merasa bahwa dirinya itu ganteng.
Demikianlah 4 hal yg kenapa cewek enggak banget dgn cowok yg sok ganteng. Bagi anda cowok yg merasa kelebihan dlm tampang, lebih baik tak usah ke PD an karena hal itu akan membuat ketampanan anda didepan cewek hilang seketika. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

other source : http://beritatrendz.blogspot.com, http://docstoc.com, http://imgur.com

0 Response to "Cewe Enggak Banget dengan Cowok yang Sok Ganteng"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *