This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Ototips] Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Kabin Mobil

kopas99.blogspot.com - Cara menghilangkan bau tak sedap pd kabin mobil. Kebersihan yg ada didalam mobil memang sangat penting karena akan memberikan kenyaman tersendiri bagi ada. Bukan hanya kebersihan yg ada diluar mobil tetapi kebersihan didalam mobil jg perlu dijaga, apalgai dari bau - bau yg tak sedap. Jika kabin mobil anda memilki bau yg sangat tak sedap, akan membuat anda merasa tak nyaman, bahkan bisa jadi anda akan merasakan mual dan pusing.

Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Kabin Mobil

Tapi taukah anda dari mana asal bau tak sedap yg ada pd kabin mobil anda?, bau tak sedap yg ada didalam mobil anda biasanya berasal dari bekas menyantap makanan yg berbau tajam / bisa jg dari tumpahan bekas makanan yg terlalu lama ditinggal dan dibiarkan dikabin. Jika anda pernah merkokok dikabin jg bisa menjadi salah satu penyebab kabin berbau tak sedap. Tetapi anda sudah tak perlu khawatir jika kabin mobil anda memiliki bau yg tak sedap, tak perlu membawa ke bengkel untk membersihkannya. Berikut ni akan kami berikan cara menghilangkan bau tak sedap pd kabin mobil.

Cara yg anda bisa lakukan adlh menggunakan bedak. Jika ingin tuntas copot dan keluarkan jok dari kabin. Bersihkan terlebih dahulu jok dari kotoran dan debu yg menempel dgn menggunakan sikat pakaian / menggunakan vacuum cleaner. Lalu jika sudah bersih, taburkan bedak di penampang jok secara merata kemudian jemur dipanas selama dua jam minimal. Kemudian bersihkan taburan bedak menggunakan sikat / vacuum cleaner.

Langkah selanjutnya angkat sisa bedak dgn menggunakan foam khusus. Bersihkan hingga tuntas dari sisa bedak dan jamur. Ketika penjemuran sebaiknya buka pintu mobil anda agar terkena panas. Hal yg serupa jg bisa anda lakukan pd karpet, dgn menggunakan bedak anda bisa membersihkan karpet mobil anda. Bersihkan kotoran pd karpet mobil anda terlebih dahulu kemudian anda jg bisa menabur bedak dan menjemurnya dibawah mentari. Setelah itu bersihkan dari bekas bedak dari karpet.

Lihat jg Mobil paling irit dan murah di indonesia, Sekian informasi yg kami berikan mengenai cara menghilangkan bau tak sedap pd kabin mobil. Semoga bisa menjadi hal yg bermanfaat bagi anda, dan selamat membaca.

source : http://tribunnews.com, http://tempo.co

0 Response to "[Ototips] Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Kabin Mobil"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *