This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Gaya Hidup] Cara Menghilangkan Minyak Di Wajah Menggunakan Air Garam

kopas99.blogspot.com - Jika sebelumnya kita telah membahas cara mudah menghilangkan minyak diwajah menggunakan jeruk nipis maka pd artikel kali ni kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan minyak di wajah menggunakan air garam yg mudah dan praktis sehingga bisa anda coba aplikasikan dirumah tanpa takut adanya efek samping karena cara yg kita gunakan benar-benar menggunakan bahan alami.

Cara Menghilangkan Minyak Di Wajah Menggunakan Air Garam

Wajah berminyak memang menyebalkan karena jika kita tak bisa merawatnya maka tentu saja akan banyak muncul masalah baru pd kulit wajah anda salah satunya adlh jerawat. Ketika produksi minyak diwajah kita berlebihan maka hal ni memungkinkan untk timbulnya jerawat karena minyak tersebut bisa memerangkap debu / kotoran sehingga menyumbat pori-pori kulit dan akhirnya jerawat akan muncul.

Nah, untk menghilangkan minyak berlebihan pd wajah tak perlu membeli produk-produk kecantikan yg super mahal tetapi kita bisa menggunakan bahan-bahan alami yg tersedia di sekitar kita salah satunya adlh garam. Penasaran bagaimana caranya ? yuk kita simak tulisan dibawah ini.

Cara Menghilangkan Minyak Di Wajah Menggunakan Air Garam
Cara Menghilangkan Minyak Di Wajah Menggunakan Air Garam

1. Siapkan satu sendok garam dan masukan didalam mangkok yg berisi air, untk hasil maksimal bisa anda tambahkan minyak zaitun agar kulit tetap lembab dan tak kering.
2. Aduk hingga rata kedua bahan diatas, kemudian apabila sudah tercampur maka gunakan air tersebut lalu oleskan ke bagian wajah dan leher secara merata. Sekedar catatan, jangan lupa membersihkan wajah anda terlebih dahulu sebelum melakukan hal diatas.
3. Diamkan selama 10-20 menit lalu setelah itu silahkan bilas menggunakan air bersih
4. Kemudian selanjutnya anda buat air garam yg baru dan masukan dlm botol semprot. Cara membuatnya campurkan garam dgn air hangat kuku.
5. Kemudian semprotkan air garam tadi secara perlahan ke wajah anda. Jangan lupa untk menutup mata karena jika tak akan membuat mata menjadi perih.
6. Perhatikan jangan terlalu berlebihan menggunakannya karena air garam bisa membuat kulit anda menjadi kering sehingga gunakan sewajarnya saja.

Nah bagaimana mudah bukan cara menghilangkan minyak diwajah menggunakan air garam ? oh ya, selain hal diatas ternyata air garam jg memiliki manfaat lainnya yg tak kalah hebatnya. Gak percaya ? mari kita bahas dibawah ini.

Manfaat Air Garam Bagi Kecantikan 1. Tonner
Siapa sangak jika air garam merupakan tonner alami sehingga anda tak perlu repot-repot untk menggunakan tonner berbahan dasar kimia yg justru membahayakan kesehatan kulit maupun tubuh anda. Selain menghilangkan minyak berlebihan dgn tonner dari air garam anda jg bisa terbebas dari komedo dan jerawat

2. Jerawat
Seperti yg sudah dijelaskan diatas bahwa kulit berminyak merupakan penyebab wajah berjerawat, untk itu anda harus menghilangkan minyak berlebih diwajah agar terbebas dari jerawat. Nah, air garam mengandung belerang dan potasium yg mampu mengatasi masalah tersebut, bahkan air garam jg bisa menyingkirkan kotoran di wajah anda sehingga jerawat tak akan muncul.

3. Detoks
Air garam jg bisa menjadi detoks alami bagi kulit wajah anda yaitu menghilangkan kotoran, racun dan mengangkat sel kulit mati sehingga wajah anda akan tampak bersih, putih dan segar.

4. Meredakan Stres
Mencuci muka dgn air garam sebelum tidur bisa membuat kulit anda berenergi dan segar sehingga hal ni mengurangi ketegangan dan stres didalam diri anda. Tapi untk catatan setelah mengusapkan wajah dgn air garam segera bilas dgn air dingin.

Nah itulah dia manfaat dari air garam bagi kecantikan kulit yg mungkin jarang diketahui oleh orang sehingga tak hanya bisa menghilangkan minyak diwajah saja tetapi banyak manfaat lainnya. Bagaimana apakah anda tertarik untk mencobanya ?

source : http://cantiksehatgue.blogspot.com, http://docstoc.com, http://bbc.co.uk

0 Response to "[Gaya Hidup] Cara Menghilangkan Minyak Di Wajah Menggunakan Air Garam"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *