This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Cara Memutihkan] 8 Manfaat Totok Wajah Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

kopas99.blogspot.com - Apakah Anda pernah melakukan totok wajah ? totok wajah merupakan salah satu metode perawatan kecantikan wajah yg sedang trend di kalangan anak muda zaman sekarang karena dianggap praktis dan biaya perawatannya jg tak terlalu mahal. Bahkan banyak orang yg percaya bahwa manfaat totok wajah tak hanya mempercantik kulit saja tetapi jg membuat tubuh menjadi sehat.

8 Manfaat Totok Wajah Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Totok wajah harus dilakukan oleh para ahli dan tak bisa dilakukan oleh sembarangan orang karena apabila salah dlm melakukan penekanan pd titik-titik diwajah maka bisa berdampak negatif bagi kesehatan kita. Nah, bagi Anda yg mungkin penasaran dan ingin melakukan totok wajah maka silahkan simak tulisan dibawah ni mengenai apa saja manfaat totok wajah bagi kesehatan dan kecantikan kulit Anda.

Manfaat Totok Wajah Bagi Kecantikan Kulit
1. Mengencangkan Kulit
Kulit kendur merupakan salah satu masalah besar bagi kebanyakan wanita karena selain membuat seseorang terlihat lebih tua, kulit yg tak kencang jg mempengaruhi rasa percaya diri seseorang. Nah maka dari itu, untk mendapatkan kulit kencang dan bebas kerutan bisa dilakukan dgn perawatan totok wajah. Baca Juga : 7 Tips Mengencangkan Kulit Wajah Tanpa Ribet

2. Menghilangkan Flek Hitam
Manfaat totok wajah yg kedua bagi kecantikan kulit adlh menyamarkan flek hitam yg ada diwajah. Selain menggunakan cream wajah maka untk menghilangkan flek hitam ni kita bisa bantu dgn totok wajah.

3. Mencegah Penuaan Dini
Penuaan dini merupakan salah satu hal yg paling ditakuti oleh kebanyakan wanita karena hal ni akan membuat mereka terlihat lebih tua dari usia yg sebenarnya. Nah, selain menggunakan berbagai cream wajah dan menjalani gaya hidup sehat, untk mencegah penuaan dini pd kulit ni bisa kita lakukan dgn perawatan totok wajah. Totok wajah ni bisa memperlancar aliran darah yg ada dibagian wajah sehingga wajah Anda selalu nampak segar dan awet muda.

4. Mengeluarkan Inner Beauty
Totok wajah jg akan membuat kecantikan Anda terpancar dari dlm sehingga Anda tak hanya cantik dari luar saja tetapi jg dari dalam. Jika inner beauty wanita sudah terpancar maka pria mana yg tak akan jatuh hati.

Manfaat Totok Wajah Bagi Kesehatan
1. Melancarkan Sirkulasi Darah
Manfaat totok wajah bagi kesehatan yg pertama adlh bisa melancarkan sirkulasi darah didalam tubuh. Jika sirkulasi darah lancar maka tubuh akan sehat karena semua sistem berjalan dgn normal tanpa adanya gangguan / penyumbatan.

2. Membuat Rileks
Kemudian manfaat selanjutnya adlh membuat kita menjadi rileks. Ketika tubuh sudah rileks maka pikiran jg akan ikut tenang sehingga kita terhindar dari stres. Seperti yg kita ketahui bahwa stres berlebihan bisa menyebabkan berbagai macam penyakit pd tubuh.

3. Meredakan Pusing
Pijatan / tekanan pd titik tertentu diwajah bisa membuat tubuh menjadi rileks dan ni bisa membuat kita menjadi tenang sehingga sakit kepala akan berkurang. Nah, jika Anda sedang sakit kepala dan sedikit pusing maka bisa diatasi dgn totok wajah.

4. Mengurangi Mata Minus
Manfaat totok wajah yg terakhir bagi kesehatan kita adlh mengurangi mata minus. Walaupun tak langsung terasa tapi setidaknya dgn terapi pijatan / penekanan pd daerah tertentu yg ada diwajah bisa membantu mengurangi mata minus.

Itulah manfaat totok wajah bagi kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Tapi walaupun banyak manfaatnya, totok wajah jg memiliki efek samping yg membahayakan tubuh jika dilakukan pd wajah berjerawat. Maka dari itu, apabila wajah Anda sedang berjerawat maka sebaiknya menunda terlebih dahulu untk melakukan totok wajah agar tak terjadi hal-hal yg tak diinginkan.

other source : http://wikipedia.org, http://cantiksehatgue.blogspot.com, http://merdeka.com

0 Response to "[Cara Memutihkan] 8 Manfaat Totok Wajah Bagi Kesehatan Dan Kecantikan"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *